Minggu, 13 Februari 2011

Waria-waria Tercantik Di muka bumi


Waria itu laki - laki khan?? Tapi kok bisa cantik kayak gini yahh..??? Haduuhh dunia emang sudah anehhh...nih

Waria China
Waria Korea
Waria Singapore
Waria Taiwan,
Waria Japan
Waria Hongkong
Waria Thailand

Nahh.. waria di atas cantik - cantik khan..??? hehe meskipun begitu kalian apa mau..?? aku aja nggak.. ada yg mau nggak..??? hehehehehe..

Nahh, tapi kalo waria Indonesia?? nihhh...coba sama Tidak dengan Waria yg di Luar Negri....Hayooo Cintailah Produk indonesia...!!!