Kamis, 24 Februari 2011

Desain Kursi Terunik Di muka bumi

bagi yang lagi bingung memilih model kursi...nih ada beberapa contoh yang bisa dipake...

[Gambar: Unusual_Chairs_2.jpg]

Sexy Chair...hmmmm...

[Gambar: Unusual_Chairs_1.jpg]

empuk neh sptnya....

[Gambar: Unusual_Chairs_3.jpg]

Serem neh...kalo tiba-tiba idup gmn ya...???

[Gambar: Unusual_Chairs_4.jpg]

kursi buat koruptor neh....

[Gambar: Unusual_Chairs_5.jpg]

Ehmmm...ehhmmm...kok tiba-tiba gatal ya tenggorokan ane....

[Gambar: Unusual_Chairs_8.jpg]

Perlu keseimbangan neh buat pake kursi ini....

[Gambar: Unusual_Chairs_11.jpg]


[Gambar: Unusual_Chairs_13.jpg]